Kapolsek Sanden Ikuti Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Lurah se Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengikuti acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Lurah se-Kabupaten Bantul oleh Bupati Bantul dan Pengukuhan Lurah sebagai Pemangku Keistimewaan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta secara virtual di Ruang Rapat Lantai II Kantor Kapanewon Sanden, Kamis (10/12/2020) jam 09.00 WIB.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Lurah se-Kabupaten Bantul secara dilaksanakan di Bangsal Wiyotoprojo sedangkan Pengukuhan Lurah sebagai Pemangku Keistimewaan di Bangsal Kepatihan Yogyakarta.

Hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Forkompimcam Bambanglipuro, Lurah se Kapanewon Sanden dan Bambanglipuro, Ketua BPD se Kapanewon Sanden dan Bambanglipuro.

Upacara pengambilan sumpah dan pengukuhan Lurah secara virtual se Kabupaten Bantul dibagi menjadi delapan tempat. Untuk Kapanewon Sanden dan Kapanewon Bambanglipuro di Ruang Rapat Lantai II Kantor Kapanewon Sanden.

Bupati Bantul Drs. Suharsono dalam sambutannya mengatakan bahwa Undang-undang Keistimewaan harus dilaksanakan dengan baik guna membangun Yogyakarta yang istimewa, serta wujudkan keistimewaan Yogyakarta menuju kesejahteraan rakyat. Mari kita perkaya inovasi dan motivasi untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB