Polsek Bambanglipuro Amankan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pilkada Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

PPK Kapanewon Bambanglipuro melaksanakan rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bantul 2020 di pendopo Kapanewon Bambanglipuro, Kamis( 10/12/2020) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PPK Kapanewon Bambanglipuro Mujiyanto beserta anggota, Ketua Panwascam Kapanewon Bambanglipuro Supargiyo beserta anggota dan Saksi kedua paslon no urut 1 dan no 2.

Ketua PPK Kapanewon Bambanglipuro dalam kegiatan tersebut mengatakan,  rekapitulasi hasil pemungutan suara merupakan tahapan pilkada yang dilaksanakan setelah pelaksanaan pemungutan suara.  Rekapitulaai dilaksanakan dengan menghitung kembali formulir C1 dari masing-masing TPS setiap Kalurahan. Hasil dari rekapitulasi langsung dikirim ke KPU Bantul.

Dalam rekapitulaai tersebut, jajaran anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan, bahkan pengamanan di PPK dilaksanakan semenjak hari pelaksanaan pemungutan suara di TPS. Selesai rekapitulaai hasilnya dikirim di KPU dengan mendapat pengawalan anggota Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB