Personel Polsek Pandak Ikuti Pengajian Rutin Jumat Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Personel Polsek Pandak mengikuti pengajian rutin Jumat pagi bersama Instansi se Pandak yang diisi tausiah oleh H. Ponijo Ibnu Harto, S.Ag, M.Pd.I bertempat di Pendopo Kapanewon Pandak Bantul, Jumat (04/12/2020) jam 08.00 WIB.

Kapanewon Pandak diwakili Kepala Jawatan Keamanan Y Widy Purwanto SE, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Danramil Pandak di wakili Sertu Isqak, Kepala KUA Kapanewon Pandak Abdullah Mahfudz S.Ag.MH, Kepala Instansi se Kapanewon Pandak,Lurah Desa se Kapanewon Pandak, TNI, POLRI, ASN dan Pegawai Instansi se Kapanewon Pandak.

Pengajian rutin yang dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Pandak ini dilaksanakan setiap hari jumat pada minggu pertama setiap bulannya bertempat di Pendopo Kantor Kapanewon Pandak Bantul. Pada pengajian hari ini diisi dengan tausiah oleh H. Ponijo Ibnu Harto, S.Ag, M.Pd.I dari Kementrian Agama Kabupaten Bantul. Adapun pengajian rutin ini bertujuan untuk menambah ilmu keagamaan dan juga untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai instansi di Lingkungan Kecamatan Pandak. Selain itu dalam pengajian ini juga sebagai tempat saling tukar pikiran dan memberikan informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya.

Dalam kegiatan pengajian tersebut tausiah diisi oleh H. Ponijo Ibnu Harto, S.Ag, M.Pd.I yang akan diisi dengan tema "Mempersiapkan Masa Depan Gemilang". Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak mengikuti pengajian sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB