Personel Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Acara Pengajian Dan Doa Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Personel Polsek Sewon dipimpin Aiptu Faturohman melaksanakan pengamanan pengajian dan doa bersama di kediaman Calon Bupati Bantul nomor urut 2 di Dusun Demangan, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Sabtu (5/12/2020) malam.


Pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, serta menjamin kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung.


"Dalam pengamanan ini kita juga menghimbau kepada para jamaah pengajian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama," kata Aiptu Faturohman.


Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH mengatakan, dalam setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak oang sangat perlu dilakukan pengamanan. Hal ini untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan.


“Untuk itu kami menghimbau kepada warga yang akan melaksanakan kegiatan yang bersifat keramaian, seyogyanya meminta bantuan pengamanan dari Kepolisian guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.


Kapolsek juga menghimbau kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan baik perorangan ataupun kelompok agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sewon) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB