Polsek Bambanglipuro Amankan Rekapitulasi Suara Di PPK Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 12:27

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya mengamankan pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kapanewon (PPK) Bambanglipuro pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun 2020 bertempat di pendopo Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Jumat (11/12/ 2020).

Rekapitulasi suara dihadiri oleh Ketua PPK Bambanglipuro Mujiyanto, Ketua Panwascam Bambanglipuro Supargiyo, para Ketua PPS serta para saksi dari kedua pasangan calon.

Untuk hari PPK Bambanglipuro merampungkan rekapitulasi perolehan suara dari tiga Kalurahan yaitu Sumbermulyo, Mulyodadi dan Sidomulyo.

Kapolsek Bambanglipuro menuturkan, selama proses rekapitulasi di PPK Bambanglipuro berlangsung, Polsek Bambanglipuro telah menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan selama 24 jam.

Pengamanan ini hingga rekapitulasi selesai dan kotak suara dikirim ke KPU Bantul. Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Bambanglipuro dibantu personel dari Koramil Bambanglipuro, Trantib Bambanglipuro dan Linmas. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB