Polsek Bambanglipuro Laksanakan Giat Rutin Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 12:47

Polsek Bambanglipuro Laksanakan Giat Rutin Patroli Malam Hari
Anggota Sabhara Polsek Bambanglipuro yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Isdarmanto bersama anggotanya melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro Bantul, Kamis (11/12/2020).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Bambanglipuro ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur kemanan. Tujuannya agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas di malam hari dapat merasa aman dan terlindungi dengan adanya patroli dari Kepolisian.

Adapun sasaran dari patroli malam ini adalah obyek vital dan tempat penyimpanan kotak suara yaitu di PPK Kapanewon Bambanglipuro dengan harapan tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Selain obyek vital, petugas patroli juga menyambangi tempat-tempat tongkrongan anak-anak muda dan mengantisipasi kejahatan jalanan.

Dalam patroli ini petugas memberikan imbauan kamtibmas dan menghimbau kepada warga yang berkerumun agar mengurangi aktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Petugas juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:47

0 komentar:

CB