Polsek Kretek Amankan Perayaan Natal di Dusun Grogol Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Personel Polsek Kretek dipimpin KSPKT Aiptu Kusmantara melaksanakan pengamanan kegiatan Perayaan Natal dan Doa Bersama dari Sekolah Tinggi Teologia (STT) Birawa Wacana di GBI Aifthela Tirta Kencana yang terletak di Jalan Paris Km 25 Grogol VII RT 02, Parangtritis, Kretek, Bantul pada Sabtu (12/12/2020).

Adapun personel yang terlibat dalam pengamanan terdiri dari fungsi Sabhara, piket Fungsi Intel dan Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis serta dibantu Babinsa Koramil Kretek.

Selain ingin memberikan rasa aman kepada jemaat kehadiran personel Polsek Kretek juga ingin memastikan kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Perayaan Natal yang dipimpin oleh pendeta Sangadi Mulyono ,MTH .D.D tersebut dihadiri sekitar 30 jemaat yang merupakan warga masyarakat yang berasal dari sekitar Kapanewon Kretek.

Dikesempatan yang sama hadir pula Jogoboyo Kalurahan Parangtritis beserta Dukuh Grogol VII yang terlibat aktif membantu personel Polsek Kretek dalam mengamankan kegiatan peribadatan tersebut hingga berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB