Polsek Kretek Gelar Apel Serpas Pengamanan TPS Pilkada Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 00:07

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin memimpin apel pergeseran pasukan (Serpas) ke TPS untuk pengamanan jalannya pemungutan suaran dan penghitungan suara pada gelaran Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020. Apel digelar di halaman Mapolsek Kretek, Selasa (8/12/2020).


Dalam arahannya, Kapolsek Kretek menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Bantul 2020 agar melaksanakan tugas dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.


Ia juga mengingatkan agar selalu waspada, tetap mengutamakan keselamatan, serta tanggap dan open dengan keadaan lingkungan di sekitar tempat tugas. Apabila menjumpai hal-hal yang menonjol pada kesempatan pertama melaporkan kepada pimpinan secara berjenjang guna kecepatan dalam mengambil kebijakan.


Kompol S. Parmin juga menegaskan bahwa Polri tetap netral dalam pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020 tersebut. Adapun dalam pengamanan Pilkada Bantul 2020, Polsek Kretek mengamankan sejumlah 72 TPS yang tersebar di lima wilayah desa se Kapanewon Kretek antara lain Desa Donotirto, Desa Tirtosari, Desa Tirtomulyo, Desa Tirtohargo dan Desa Parangtritis. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:07

0 komentar:

CB