Aiptu Heru Mulyana Olahraga Bersama dengan Aparat Pemerintah Desa Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Sebagai bentuk dari sinergitas dengan seluruh aparat Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo, dengan Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana, turut serta dalam kegiatan olahraga bersama dengan aparat pemerintah kelurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat, (09/01/2021) pagi.

Disela mengikuti kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Pendowoharjo tersebut mengatakan kegiatan olahraga bersama tersebut selain untuk kesehatan juga menjalani kebersamaan dan keakraban antara aparat pemerintah kelurahan Pendowoharjo, pamong, dan Polsek Sewon yang melalui Bhabinkamtibmas nya.

"Disamping menjalin kebersamaan dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan berbagi informasi yang sedang berkembang di wilayah kapanewon Sewon khususnya kalurahan Pendowoharjo, dan pada kesempatan ini saya juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas " ungkap Aiptu Heru.

Di tempat terpisah Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin mengungkapkan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas di tengah tengah warga masyarakat menunjukkan eksistensi kehadiran Polri yang siap melayani masyarakat.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, diharapkan segala permasalahan yang ada, dapat terselesaikan dengan baik di tingkat bawah, dan dengan terjunnya Bhabinkamtibmas akan mendapatkan informasi informasi yang penting sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif pangkas AKP Dalimin. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB