Sinergitas Polsek Sanden BersamaTNI Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:00

Sinergitas Polsek Sanden dengan jajaran TNI terus terjalin dengan baik dalam setiap pelaksanaan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kebersamaan ini selalu tampak disetiap kegiatan dan terbina dengan baik.

Hal ini juga terlihat saat kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto bersama Babinsa Koramil Sanden Sertu Supardi dan Babinpotmar Posal Samas melaksanakan kegiatan bersama memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung Pantai Samas Sanden Bantul, Senin (25/1/2021) siang.

Dengan sikap humanis, personel Polsek Sanden bersama TNI Koramil dan Posal memberikan penjelasan akan pentingnya menjaga kesehatan dalam mencegah Covid-19. Warga dihimbau selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Hal itu sangat penting untuk dapat menekan angka peningkatan penularan Covid-19.

Dengan kehadiran personel Polri bersama TNI dapat memberikan rasa aman dan dapat semakin menyadarkan masyarakat akan pentingnya disiplin mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:00

0 komentar:

CB