Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Diduga Alami Laka Lantas

Posted by tribratanewsbantul on 10:42

Diduga mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal seorang pria ditemukan tewas di Jalan Parangtritis, tepatnya di Dusun Pandes, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon pada Jumat (29/01/2021) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengatakan, korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga sekitar pukul 04.00 WIB. Korban yang didapati dalam kondisi tergeletak bersimbah darah itu setelah dicek dalam kondisi meninggal dunia mengalami luka cidera kepala berat.

Sementara tak jauh dari korban terdapat sebuah sepeda motor Honda Vario warna kombinasi merah hitam dengan nomor polisi AB 5063 B dalam kondisi ringsek. Dia mengungkapkan hingga kini pihaknya belum mengetahui identitas yang bersangkutan.

"Mungkin ada warga yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri pria usia sekitar 20 tahun, rambut hitam lurus pendek, kulit sawo matang, wajah oval, perawakan sedang dan memakai pakaian jaket warna putih kombinasi biru dan merah, celana pendek warna cokelat dan sepeda motor Honda Vario nopol AB 5063 B warna merah hitam," ujar Kanit Laka.

Iptu Maryono menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri ciri tersebut bisa menghubungi polisi. Pihaknya pun telah telah berusaha melacak identitas kepemilikan sepeda motor, namun diketahui sepeda motor tersebut telah dijual oleh pemiliknya ke orang lain.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB