Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum Briptu Sabar Kohari, Anggota Dit Samapta Polda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 14:56

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara persemayaman jenazah almarhum Briptu Sabar Kohari secara dinas Kepolisian di rumah duka Dusun Balong Kidul RT 02, Potorono, Banguntapan, Bantul. Selasa (26/1/2021) pagi.

Almarhum Briptu Sabar Kohari (26 Tahun) merupakan anggota Polisi yang berdinas di Ditsamapta Polda DIY. Almarhum meninggal dunia pada hari Senin, 25 Januari 2021 pukul 16.30 WIB di RSPAU Dr. S. Hardjolukito Yogyakarta karena sakit.

Setelah upacara di rumah duka, selanjutnya jenazah almarhum Briptu Sabar Kohari diberangkatkan untuk dimakamkan di TPU setempat. Hadir di antaranya sejumlah personel Polda DIY, personel Polres Bantul dan pelayat dari warga masyarakat.

Secara pribadi dan kedinasan, Kapolsek Sewon mewakili Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum. Teriring doa semoga almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:56

0 komentar:

CB