Bhabinkamtibmas Murtigading Hadiri Pemakaman Warga Dengan Standar Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Penyebaran Covid-19 saat ini masih terjadi bahkan terus mengalami peningkatan di wilayah Kapanewon Sanden. Hal ini dibuktikan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan bahkan ada yang meninggal dunia.

Anggota Polsek Sanden bersama Satgas Covid Kalurahan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara, baik imbauan maupun penyemprotan disinfektan. Selain itu, juga selalu hadir mendampingi dan mengamankan pemakaman jenazah warga secara protokol kesehatan standar Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Murtigading Sanden Bripka Tri Asih SE melaksanakan pendampingan dan pengamanan jenazah warga Dusun Mayungan 2, Murtigading, Sanden, Bantul secara protokol kesehatan Covid-19, Senin (25/1/2021).

Pemakaman dilaksanakan oleh Satgas Covid FPRB Kalurahan Murtigading secara protokol kesehatan di TPU Dusun setempat. Pemakaman dihadiri Lurah, Carik dan Jogoboyo Kalurahan Murtigading, Satgas Covid FPRB Kalurahan Murtigading, Kadus Mayungan 1, Kadus Mayungan 2, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE dan warga masyarakat.

Bripka Tri Asih menghimbau warga untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 melalui 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menghindari perjalanan bila tidak penting. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB