Bhabinkamtibmas Gadingsari Monitoring penyaluran BLT DD Tahap 1 Tahun 2021

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd rajin melakukan pedekatan kepada masyarakat wilayah binaannya dan selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aipda Mochlis Humavianto S.Pd juga selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat dan Pamong Kalurahan sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat pamong setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd melaksanakan giat monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk masyarakat Gadingsari di Aula Balai Kalurahan Gadingsari, Sanden, Bantul, Jumat (29/1/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya Lurah Gadingsari Mashuri, Pangripto, Jogoboyo dan Babinsa.

Sebanyak 45 KK warga masyarakat Gadingsari menerima BLT DD tahap 1 tahun 2021 masing-masing sebesar Rp 300 ribu. Dengan penyaluran bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari, terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 yang juga berdampak pada perekonomian masyarakat.

Dalam penyaluran BLT DD, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB