Sebagai Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambangi Lansia Di Wilayah Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 14:18

Salah satu bentuk kepedulian dari seorang Bhabinkamtibmas yang hadir di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada warga lanjut usia di wilayah Kalurahan Pendowoharjo Sewon Bantul, Senin (25/1/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Mulyana memberikan imbauan atau pesan - pesan kamtibmas dan berpesan agar tetap menjaga kesehatan. Selain itu, jika ada permasalahan keluarga ataupun permasalahan yang ada di lingkungannya agar menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi atau pemecahan masalahnya secara bersama - sama dengan pihak terkait.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga  dan warga juga mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung dan peduli terhadap warga lanjut usia serta kondisi warganya .
 
Secara terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menyampaikan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting guna menumbuhkan tali silaturahmi yang baik untuk mengetahui keadaan warganya  dan mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan desanya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB