Apel Pagi, Anggota Polsek Sanden Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Kegiatan apel pagi di Polsek Sanden dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suparman. Pada apel yang digelar di tengah pandemi Covid-19 ini seluruh anggota Polsek Sanden diwajibkan menggunakan masker dan tetap mentaati protokol kesehatan, Kamis (14/1/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Ipda Suparman selaku Perwira pengambil apel menyampaikan agar anggota dalam pelaksanaan tugas pelayanan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.

Selain itu, kepada anggota juga dihimbau menjaga kesehatan masing-masing personel seperti melaksanakan olahraga mandiri, menjaga pola makan sehat serta istirahat yang cukup.

"Untuk kedalam kita laksanakan penyemprotan disinfektan secara berkala lingkungan Polsek Sanden guna mencegah penyebaran Covid-19," ucap Ipda Suparman.

"Tetap patuhi imbauan pemerintah untuk selalu menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun sebagai ikhtiar kita mencegah Covid-19," imbuhnya.

Sementara itu, dalam kegiatan apel diikuti oleh para Kasi, Kanit, Ka SPKT, anggota staf dan piket fungsi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB