Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Pantau Penyaluran BST Tahap X

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Bripka Eko Wibowo melaksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI di halaman Kantor Pos Kapanewon Sanden, Bantul, Jumat (15/01/2021) pagi.

Pada penyaluran BST dari Kemensos RI tersebut dihadiri oleh Petugas Kantor Pos Kapanewon Sanden, Kamituo Gadingharjo, TKSK Sanden, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Bripka Eko Wibowo serta warga penerima manfaat BST.

Dalam kesempatan pembagian BST Tahap X ini sebanyak 59 KK warga Kalurahan Gadingharjo berhak menerima Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos masing-masing sebesar Rp 300 ribu.

Bhabinkamtibmas Bripka Eko Wibowo menghimbau kepada petugas dan masyarakat penerima BST yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M, tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Selain mematuhi protokol kesehatan sebagai ikhtiar, tetap berdoa kepada Allah ta'ala agar dihindarkan dari segala musibah,” ucap Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB