Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Sambang Pasar Burung Singosaren

Posted by tribratanewsbantul on 11:45

Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Aipda Sutopo bersama Linmas Kalurahan melaksanakan sambang sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat di Pasar Burung Singosaren Banguntapan Bantul, Rabu (20/1/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kapanewon Banguntapan.

Aipda Sutopo menegur dan mengingatkan para pengunjung pasar yang tidak memakai masker. Kemudian membagikan masker kepada warga pasar yang tidak memakai masker.

Secara terpisah, Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH memerintahkan kepada anggotanya untuk lebih meningkatkan kegiatan edukasi protokol kesehatan mengingat perkembangan situasi pandemi Covid-19 saat ini masih cenderung meningkat.

“Mari kita ajak dan tanamkan kesadaran, serta kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Banguntapan,” tandasnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB