Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Sambang dalam Kegiatan Penyaluran BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan sambang dalam kegiatan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bertempat di Dusun Jaten, Triharjo, Pandak, Bantul, Minggu (10/01/2021) jam 10.44 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aipda Subawa SH melaksanakan pemantauan dan Koordinasi dengan petugas dan penyalur Bantuan Pangan Non Tunai di Toko-toko yang bekerjasama dengan pemerintah. Kegiatan kordinasi ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan Toko dalam penyelenggaraan penyaluran Bantuan apakah sudah tersedia bahan pokok yang akan digunakan Masyarakat penenerima bantuan. Dimana di Toko Dusun Jaten ini melaksanakan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Selain itu Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berkordinasi kepada pemilik toko agar dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan dilaksanakan dengan transparan dan tetap mengutamakan keamanan. Bila mana ada gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan penyaluran bantuan agar segera menghubungi Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas agar selama penyaluran bantuan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Selain itu dimasa pandemi ini diharapkan dalam penyaluran Bantuan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. (Humas Polsek Pandak)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB