Bhabinkamtibmas Murtigading Hadiri Rakor Anev Pemakaman Standar Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Pemerintah Kalurahan Murtigading menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) evaluasi kegiatan pemakaman jenazah warga dengan standar Covid-19 di wilayah Murtigading. Rakor diadakan di Ruang Rapat Kantor Kalurahan Murtigading, Sanden, Bantu, Minggu (10/1/2021).


Hadir dalam giat rakor Lurah Murtigading Drs. Sutrisno, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE, Carik, Jogoboyo, TRC Murtigading, Satgas Covid-19 FPRB Murtigading Dukuh 16 Bongoskenthi dan perwakilan warga masyarakat.


Lurah Murtigading Drs. Sutrisno saat memimpin rakor mengatakan, bahwa selama ini pemakaman jenazah standard Covid-19 sudah dilaksanakan Satgas Covid FPRB Murtigading dengan baik berkat dukungan dari semua pihak. Termasuk juga saat pemakaman Dandim 0808/Blitar di TPU Bongoskenthi.


Satgas Covid-19 Murtigading adalah relawan yang disiapkan untuk meningkatkan peran pelayanan masyarakat dalam mengantisipasi Covid-19 di wilayah Kalurahan Murtigading. Pemerintah Kalurahan akan terus memfasilitasi kegiatan masyarakat. Untuk itu, diharapkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kalurahan dengan masyarakat dalam rangka mengantisipasi Covid-19.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE berpesan agar Satgas Covid-19 FPRB Murtigading tetap semangat dalam menjalankan tugas misi kemanusiaan. Semoga apa yang telah dilakukan Satgas Covid mendapat balasan pahala dari Allah Swt.


“Mengingat pandemi Covid-19 terus meningkat, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus tersebut,” imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB