Bhabinkamtibmas Murtigading Hadiri Rakor Sosialisasi PTKM

Posted by tribratanewsbantul on 11:56

Bhabinkamtibmas Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi terkait rencana pelaksanaan pengetatan secara terbatas kegiatan masyarakat di wilayah Kalurahan Murtigading, Rabu (13/1/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading, Sanden, Bantul yang dihadiri oleh Lurah Murtigading Drs. Sutrisno, Carik, Kamituwa, Ulu Ulu, Satgas Covid-19 FPRB Murtigading, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE dan Babinsa.

Rapat koordinasi dan sosialisasi dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Instruksi Bupati Bantul Nomor 1/INSTR/2021 tentang Pengetatan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM) di Kabupaten Bantul. Mulai tanggal 11 sampai dengan 25 Januari 2021 di wilayah Kabupaten Bantul diberlakukan PTKM.

Menindaklanjuti hal tersebut akan dilakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan secara ketat di wilayah Murtigading. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meminimalisir penularan Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:56

0 komentar:

CB