Bhabinkamtibmas Murtigading Sambangi Rumah Warga Pucanganom 1 yang Akan Gelar Hajatan Pernikahan

Posted by tribratanewsbantul on 08:38

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE bersama bersama Tim Relawan Covid-19 Murtigading melaksanakan kegiatan sambang desa ke rumah warga yang akan menyelenggarakan hajan pernikahan, Senin (11/1/2021) jam 14.00 WIB.

Giat sambang di rumah Suparjiman warga Dusun Pucanaganom 1 yang akan menyelenggarakan hajatan pernikahan anaknya. Turut serta dalam giat sambang tersebut diantaranya Lurah Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading, Dukuh Pucanganom 1 dan warga masyarakat Pucanganom 1.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Tim Relawan Covid-19 Kalurahan Murtigading menyampaikan pesan kepada Suparjiman yang akan menyelenggarakan hajatan pernikahan anaknya. Saat pelaksanaan hajatan harus mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun, sediakan thermometer gun untuk mengukur suhu tubuh, serta mewajibkan tamu undangan menggunakan masker dan menjaga jarak. Selain itu juga membatasi jumlah undangan yang datang. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB