Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambangi Pos Kamling di Kelurahan Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke pos kamling sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dan guna menjalin silaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, yang membawahi kelurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon Aiptu Heru Mulyana melaksanakan kegiatan sambang dialogis ke pos kamling yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, sambang kali ini dilaksanakan di Pos Kamling dusun Pendowo, dan Blunyahan, Selasa (05/01/2021) malam.

Dalam kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas mengatakan kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar/Hoaks yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara serta antisipasi paham radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama.

Kepada masyarakat yang ada di pos kamling ini agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif serta melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan tindak kejahatan di desa agar kejadian tersebut dapat segera ditangani. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB