Bhabinkamtibmas Polsek Pandak Giat Pendampingan Imbauan Protokol Kesehatan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 15:10

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH bersama Puskesmas Pandak I melaksanakan pendampingan kegiatan imbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Padukuhan Ngaran, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Rabu (20/1/2021) pagi.

Tim dari Puskesmas Pandak I yang dipimpin Rofiqoh melaksanakan imbauan keliling terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan pelaksanaan PPKM sesuai dengan instruksi Bupati Nomor 1 tahun 2021 tentang kebijakan pengetatan pembatasan kegiatan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mobiling di Padukuhan Ngaran, Kadekrowo, Bongsren dan Pasar Hewan Pandak.

Dalam kegiatan tersebut dihimbau kepada masyarakat agar dalam setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah agar selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Antara lain dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain itu, juga disampaikan imbauan terkait pelaksanaan PPKM sesuai dengan instruksi Bupati Nomor 1 tahun 2021 tentang kebijakan pengetatan pembatasan kegiatan masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:10

0 komentar:

CB