Burung Milik Jamroni Hilang Saat Ditinggal Ronda

Posted by tribratanewsbantul on 02:37

Muhammad Jamroni (63), warga Tlogo RT 05 Tamatirto Kasihan Bantul kehilangan burung kenari kesayangannya saat ditinggal ronda di kampungnya, Dusun Tlogo, Tamatirto, Kasihan, Bantul pada Jumat (22/1/2021) malam.


Atas kejadian tersebut korban kehilangan 10 ekor burung kenari miliknya dengan total kerugian yang ditaksir sekitar Rp 12 juta.


Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, korban melaporkan kejadian tersebut pada Sabtu (23/1/2021), di Polsek Kasihan.


Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menerangkan, bahwa sekitar pukul 18.00 WIB seperti biasa korban menggantungkan burung-burung kenari tersebut di rumahnya. Kemudian sekitar pukul 21.00  WIB, korban berangkat ronda.


“Setelah pulang dari ronda sekitar pukul 23.00 WIB korban kaget, pasalnya burung-burung kenari miliknya itu sudah tidak ada. Lantas korban memanggil istrinya dan memberitahu bahwa burungnya hilang,” tuturnya.


Lebih lanjut, Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan dan harapannya dapat segera terungkap.


Dengan kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan tempat tinggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:37

0 komentar:

CB