Cegah Covid-19, Polsek Sanden Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pelayanan Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Polsek Sanden Polres Bantul selalu berusaha menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelayanan kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, seluruh pelayanan masyarakat di Polsek Sanden diterapkan protokol kesehatan, baik Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) maupun pengurusan SKCK dan yang lainnya. Senin (11/1/2021) siang.

Dalam kegiatan yanmas tersebut tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau handsanitizer, wajib memakai masker baik petugas maupun masyarakat, menjaga jarak dan pelaksanaan yanmas di ruangan diberi pembatas atau penyekat.

Seperti halnya petugas Unit Intelkam saat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang mengurus SKCK. Petugas dan pemohon wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

AKP Haryanto SH berharap dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat saat melayani masyarakat di Polsek Sanden dapat menekan terjadinya penularan Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB