Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Bambanglipuro Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Bambanglipuro, anggota Polsek Bambanglipuro selalu disiplin dalam patuhi protokol kesehatan. Salah satunya selalu memakai masker, cuci tangan setiap selesai beraktivitas dan pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki Mapolsek Bambanglipuro.

Setiap anggota yang akan memasuki Mapolsek diwajibkan cuci tangan, cek suhu tubuh dan selalu memakai masker, seperti yang terlihat pada Senin (11/1/2021) pagi.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, dalam setiap kegiatan patroli wilayah atau sambang warga juga selalu memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran wabah Covid-19.

Selain imbauan, Polsek Bambanglipuro juga rutin membagikan masker kepada warga masyarakat agar setiap keluar rumah selalu menggunakan masker.

“Kita lebih baik mencegah dari pada mengobati. Jangan kendor, selalu berikan imbauan pada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB