Giat KRYD Polsek Sanden Sosialisasikan PPKM di Pasar Sorobayan dan Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Jajaran anggota Kepolisian Sektor Sanden dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suparman melaksanakan giat patroli sambang / KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Pasar Sorobayan Gadingsari dan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, Minggu (17/1/2021) jam 09.00 WIB.

Turut serta dalam giat patroli sambang dan KRYD tersebut diantaranya Kanit Sabhara Ipda Suparman, Ka SPKT Aiptu Bajuri serta anggota piket fungsi jaga siang

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara bersama anggota memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang Pasar Sorobayan, pengunjung dan juga petugas parkir. Mereka diharapkan lebih ketat dalam menerapkan prokes dengan selalu pakai masker, jaga jarak antar pedagang dan pengunjung serta selalu mencuci tangan dengan air mengalir. Selesai berbelanja pengunjung dihimbau segera kembali ke rumah. Hal ini guna mencegah dan mengurangi penyebaran virus corona. Apalagi saat ini sampai 15 Januati 2021 diberlakukan Pengetatan Kegiatan Masyarakat.

Sementara itu saat menyambangi Pantai Goa Cemara, anggota Patroli Polsek Sanden juga menghimbau wisatawan dan pokdarwis agar tetap disiplin menerapkan prokes secara ketat. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB