Jabat Kapolsek Sanden, AKP Haryanto SH Pimpin Apel Pagi Perdana

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Menjabat sebagai Kapolsek Sanden yang baru, AKP Haryanto SH pimpin pelaksanaan Apel Pagi anggota di halaman Mapolsek Sanden, Senin (11/1/2021) jam 08.00 WIB. 

Giat apel dihadiri Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, seluruh Kanit, Kasi, Ka SPK, anggota staf dan piket fungsi.

Apel pagi merupakan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari sebagai sarana penanaman disiplin, pengecekan anggota sekaligus penyampaian arahan dan bijak pimpinan serta menjalin hubungan yang baik antara masing-masing personil dengan Kapolsek sehingga diharapkan kegiatan kedepannya bisa berjalan dengan selaras dan baik sebagai satu organisasi yaitu Polsek Sanden Polres Bantul.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, AKP Haryanto SH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sanden menggantikan AKP Tukirin  yang mendapatkan tugas baru sebagai Kapolsek Pleret. Ijin bergabung dengan keluarga besar Polsek Sanden, kedepan bersama dengan Kanit, Kasi dan seluruh anggota saling koordinasi untuk kemajuan Polsek Sanden yang lebih baik.

"Mari kita sama sama sengkuyung wilayah Sanden untuk menciptakan wilayah Sanden yang aman dan kondusif," ucap AKP Haryanto.

Lebih lanjut AKP Haryanto mengajak seluruh anggota untuk bersama sama menjaga kekompakan antar anggota dan fungsi demi kelancaran tugas  kedepan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB