Kapolsek Jetis yang baru, Silaturahmi ke Lurah Sumberagung

Posted by tribratanewsbantul on 00:06

Mempererat silaturahmi dengan pemerintahan Pemerintah Kalurahan, Kapolsek Jetis AKP Hatta Azharuddin Amrullah S.Sos MIP melakukan kunjungan kerja jajaran Lurah di Jetis, salah satunya ke Kantor Lurah Sumberagung, Rabu (13/1/2021).

Kunjungan Kapolsek Jetis ini, merupakan kunjungan kerja perdananya sejak resmi menjabat sebagai Kapolsek Jetis menggantikan AKP M Sholeh sebelumnya.

Kapolsek Jetis mengatakan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mewujudakan kamtibmas yang aman di Kapanewon Jetis.

"Melalui kerja sama yang sudah terjalin dapat memenuhi harapan masyarakat Kapanewon Jetis dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Sumberagung Yudi Farodin SE menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kami berharap dengan kehadiran bapak Kapolres yang baru dapat memberikan semangat baru dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban," katanya. (Humas Polsek Jetis)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:06

0 komentar:

CB