Kapolsek Pleret Bersilaturahmi Dengan Mantan Wakapolda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 12:18

Kapolsek Pleret AKP Tukirin melaksanakan silaturahmi dengan mantan Wakapolda DIY Irjen Pol (Purn.) Drs. Bimo Anggoro Seno, M.Hum di Kediamannya Segoroyoso 1 Segoroyoso Pleret Bantul, Senin (18/1/2021).

Kegiatan dilakukan AKP Tukirin dalam rangka memperkenalkan diri dan mohon bimbingan kepada senior purnawirawan Polri atas amanah yang diembannya sebagai Kapolsek Pleret terhitung mulai tanggal 28 Desember 2020 menggantikan AKP Riwanta.

Dalam arahanya Bapak Bimo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Pleret, agar kegiatan silaturahmi ditingkatkan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kapanewon Pleret. Beliau juga berpesan untuk meningkatkan kinerja, selalu ikhlas dalam bekerja dan niatkan sebagai ibadah.

Kapolsek Pleret dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Irjen Pol (Purn.) Drs. Bimo Anggoro Seno atas masukan yang sangat membangun, semoga kedepan Kepolisian dapat mencapai apa yang diharapkan oleh masyarakat dalam tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:18

0 komentar:

CB