Kapolsek Sanden hadiri Rakor Persiapan Musrenbang Tingkat Kapanewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Haryanto SH menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi tingkat Kapanewon dalam rangka persiapan Musrenbang Tingkat Kapanewon dan persiapan lomba Desa/Kalurahan Tahun 2021 bertempat di Ruang Rapat Komplek Kapanewon Sanden, Rabu (20/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Rapat Koordinasi di hadiri Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Ba Tuud Koramil Sanden, Ka Puskesmas, Ka KUA, Panewu Anom Sanden, Jawatan Keamanan Drs. Teguh Priyana, Danposal Samas Serma Surawal, Satpolair Aiptu Rubiyo, Lurah se-Kapanewon Sanden dan Ketua Bamuskal se-Kapanewon Sanden.

Dalam sambutanya Panewu Sanden Drs Bangun Rahina MM mengatakan bahwa jadwal kegiatan Musrenbang sudah di awali dengan input data oleh masing masing Kalurahan. Semoga sosialisasi yang telah diberikan Bappeda Pemda Bantul sudah dapat dilaksanakan oleh masing masing Kalurahan.

Dalam Pergub yang masih dalam proses, rencana setiap Pedukuhan akan di berikan dana bantuan pembangunan. Terkait hal ini, Kalurahan agar memberikan bimbingan dalam membuat satu rencana kegiatan dalam bentuk proposal untuk di sampaikan ke Lurah dan diteruskan ke Bupati, ujar Panewu Sanden.

Terkait rencana lomba desa/kalurahan yang tahun ini diwakili Gadingharjo agar dipersiapkan, kegiatan di bukukan dan di administrasikan dengan baik, program unggulan didata dan di inventarisir seperti kegiatan pertanian bisa di tonjolkan. Selain itu kegiatan inovatif yang mempermudah pelayanan masyarakat juga bisa di sampaikan, imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB