Pantau Distribusi BST Tahap X, Bhabinkamtibmas Srigading Sampaikan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Anggota Piket Intelkam Polsek Sanden bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto melaksanakan pemantauan dan pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap X dari Kementerian Sosial RI kepada warga Srigading, Minggu (17/1/2021) siang.

Pendistribusian BST dilaksanakan di Kantor Pos Kapanewon Sanden. BST diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat di wilayah Kalurahan Srigading. Sebanyak 159 orang KK mendapatkan bantuan uang tunai masing-masing sebesar Rp. 300.000 yang diberikan langsung melalui petugas Kantor Pos.

Kehadiran anggota Polsek Sanden dalam pendistribusian BST selain untuk menjaga keamanan dan kelancaran juga memantau penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Afif menghimbau masyarakat dan petugas tetap disiplin mematuhi prokes dengan pengecekan suhu tubuh, wajib pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Petugas Kantor Pos Sanden, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Harjiman, Tim koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Sukiman
- Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif, anggota piket unit Intelkam Polsek Sanden Aipda Yuli dan KPM warga masyarakat Kalurahan Srigading. Dari hasil pantauan, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat
(Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB