Pantau Hajatan Warga, Bhabinkamtibmas Murtigading Ingatkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Bhabinkamtibmas Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE bersama Satgas Covid-19 FPRB Murtigading mengadakan pantauan hajatan pernikahan warga masyarakat di Dusun Trisigan 1, Murtigading, Sanden, Bantul, Minggu (17/1/2021).

Pantauan Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid-19 dilakukan mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Kegiatan pantauan dan sambang tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Harjiman warga setempat yang menggelar hajatan pernikahan putranya. Turut serta dalam pantauan hajatan di antaranya Lurah Murtigading Drs. Sutrisno, Satgas Covid-19 FPRB Murtigading dan Bhabinkamtibmas Bripka Tri Asih SE.

Dalam kesempatan tersebut, petugas menghimbau kepada warga yang menggelar hajatan untuk membatasi jumlah undangan maksimal 50 orang. Selain itu, juga wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti wajib memakai masker, pengecekan suhu badan, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengatur waktu kedatangan tamu.

Disampaikan pula bahwa di wilayah Kabupaten Bantul saat ini sedang diberlakukan pengetatan secara terbatas kegiatan masyarakat sebagai upaya mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB