Pengajian Rutin Rabu Pagi di Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Pengajian pembinaaan rohani dan mental personel Polsek Bambanglipuro dilaksanakan di Mako Polsek Bambanglipuro Bantul, Rabu (13/1/2021) pagi. 

Pengajian Binrohtal dipimpin langsung Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM diikuti para Kanit, Panit dan Kasi serta anggota Polsek Bambanglipuro.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan kepada semua yang hadir binrohtal untuk menanamkan pola hidup sederhana, serta niat ikhlas dalam kehidupan sehari-hari baik saat dinas maupun dilingkup masyarakat. Untuk dinas tanamkan sikap disiplin, bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, hindari melakukan pungli dan niat ikhlas dalam melayani masyarakat dengan baik. 

Sebagai warga masyarakat kita harus mampu memberikan contoh yang baik dalam bermasyarakat, tunjukkan keteladanan dan jangan berperilaku menyakiti hati masyarakat, jangan bergaya hedonisme sederhana santun dan bersahaja.

Selanjutnya pembacaan yasin dan tahlil untuk mendoakan leluhur yang sudah meninggal, orang tua dan keluarga kita semua serta wilayah kamtibmas aman kondusif. pembacaan yasin dan tahlil dipimpin oleh Kapolsek Bambanglipuro serta dilanjutkan tausiah dari pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang KH Mukhsin. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB