Polsek Bambanglipuro Mediasi Antara Pihak Keluarga Pasien Dengan Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna mendatangi RS Santa Elisabeth Ganjuran Bambanglipuro setelah menerima Laporan dari Pihak RS Santa Elisabeth bahwa pihak keluarga dari pasien meninggal dunia sedikit memaksa akan membawa jenazah untuk dimakamkan, Selasa (19/1/2021) pagi.

Setelah dilakukan mediasi antara pihak keluarga dengan pihak RS Santa Elisabeth, Kapanewon Bambanglipuro dan Polsek Bambanglipuro akhirnya masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara pihak RS dengan perwakilan keluarga pasien.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, pertemuan antara pihak Rumah Sakit dengan pihak keluarga pasien dengan hasil disepakati jenazah dimakamkan dengan standar protokol kesehatan Covid-19.

Pihak Rumah Sakit Santa Elisabeth menjelaskan, pasien masuk RS sejak hari Rabu (13/1/2021). Kemudian pada hari Selasa (19/1/2021) pasien tersebut meninggal dunia karena penyakit jantung.

Selanjutnya pihak Rumah Sakit lalu mengambil sampel untuk diperiksa. Tapi sampai pasien meninggal dunia hasil tes PCR belum keluar. Karena mengantisipasi pandemi Covid-19 maka dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB