Polsek Kretek Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2021

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin memimpin apel pengamanan malam Tahun Baru 2021 yang digelar di depan Pos Pelayanan Parangtritis, Kretek, Bantul pada Kamis (31/12/2020).


Dalam arahannya, Kapolsek Kretek menyampaikan, bahwa pengamanan ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan meminimalisir kejadian di wilayah hukum Polsek Kretek saat malam pergantian tahun.


Kompol S. Parmin juga menegaskan, agar anggota selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sembari terus mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut, Kapolsek Kretek mengatakan, bahwa obyek wisata ditutup pukul 18.00 - 06.00 WIB yang diberlakukan dari tanggal 24 Desember 2020 sampai 8 Januari 2021. Karena itu, petugas melakukan penyekatan di sejumlah titik jalur menuju obyek wisata Parangtritis untuk menghalau atau mencegah wisatawan yang ingin berkunjung agar kembali ke rumah masing-masing.


Mengakhiri arahannya, Kapolsek berpesan agar anggota selalu waspada dalam pelaksanaan tugas dan mengutamakan keselamatan diri. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB