Polsek Piyungan Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Polsek Piyungan menggelar acara syukuran kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 baik Perwira maupun Bintara, Rabu (6/1/2021).

Acara yang digelar secara sederhana ini dilangsungkan di Garasi Mapolsek Piyungan dan dipimpin oleh Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH, diikuti oleh segenap personel Polsek Piyungan.

Di dalam organisasi Kepolisian, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena hanya diberikan kepada anggota Polri yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok kepolisian dengan baik.

Dalam sambutannya, Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggota yang telah naik pangkat, semoga kedepan lebih dewasa dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru.

Menurutnya, anggota yang memperoleh kenaikan pangkat agar dapat menjadi pendorong semangat dan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas kedepan, serta dapat menjalankan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri sebagai amanah dan rahmat sehingga membawa manfaat bagi keluarga dan terutama untuk organisasi Kepolisian, karena semua ini didapat dengan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas yang baik sebagai seorang anggota Kepolisian,” tegasnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB