Kapolres Bantul Pimpin Apel Siaga Hari Buruh Internasional

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K.,M.H. pimpin apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari ini 1 Mei 2021, Berlokasi di Halaman Mapolres Bantul, Sabtu (01/05/2021).

Apel diikuti oleh Wakapolres Bantul, Pejabat Utama, Para Perwira, serta seluruh personel Polres Bantul. 

Dalam arahanya Kapolres Bantul mengatakan berkenaan dengan Hari Buruh Internasional, personel Polres Bantul untuk stand by dan ‘on call’.

“Tentunya sebagai anggota Polri kita harus siap dalam setiap situasi, termasuk apabila ada panggilan mendadak, untuk itu personel Polres Bantul stand by dengan tidak meninggalkan wilayah hukum Polres Bantul” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Bantul mengatakan kepada personel Polres Bantul untuk tetap laksanakan kegiatan rutin dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (har kamtibmas).

“Rekan-rekan, selalu monitor perkembangan Kamtibmas yang di wilayah Kabupaten Bantul, dan saya menghimbau kepada setiap anggota untuk selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu  diperlukan,” paparnya.

Selain itu, untuk memonitor perkembangan peringatan Hari Buruh di wilayah Kabupaten Bantul, perwira dengan dua melati dipundaknya ini juga menghimbau anggota untuk terus menggencarkan patroli guna mengajak buruh dan masyarakat pada umumnya agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Terus gencarkan patroli keliling memantau siatusi Kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk terus tetap displin menerapkan protokol kesehatan 5M serta imbauan untuk tidak mudik lebaran tahun ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Humas Polres Bantul) 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB