Kapolsek Jetis Hadiri Upacara Peringtan Hari Jadi Kalurahan Sumberagung ke 74

Posted by tribratanewsbantul on 11:03

Kapolsek Jetis AKP Hatta A Amrulloh menghadiri upacara dan pengajian peringtan Hari Jadi Kalurahan Sumberagung yang  ke 74 bertempat di kantor Kalurahan Sumberagung Jetis Bantul, Jumat (30/4/2021).

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Jetis Bp. Saryadi, S.I.P, M.Si, Danramil Jetis Kapten Reja Mulya, Lurah Kalurahan Sumberagung Yudi Fahrudin, SE, Bamuskal Kal Sumberagung, Seluruh ajaran Pamong Kal. Sumberagung, anggota FPRB dan Linmas Kal Sumberagung serta tamu undangan. 

Upacara hari jadi Kalurahan sumberagung dengan adat Jawa dengan menggunakan pakaian adat Jawa dan bahasa jawa dengan Inspektur Upacara Panewu Jetis Bpk Saryadi, S.I.P, M.Si.

Panewu Kapanewon Jetis saat upacara peringatan menyampaikan  dan mengapresiasi acara ini sebagai pengingat kita bersama terhadap leluhur pendiri kal sumberagung. selanjutnya mengajak segenap pamong untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat  melanjutkan cita cita leluhur pendiri kal sumberagung. dalam suasana pandemi yang belum selesai ini kami mengajak bpk ibu sebagai pamong untuk menjaga keselamatan warga kita, dengan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan agar warga kita terhindar dari wabah covid-19 ini. (Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB