Kapolsek Piyungan Hadiri Kegiatan di Kalurahan Srimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH M.Si menghadiri kegiatan kunjungan KPH Yudanegara Ph.D di Kalurahan Srimulyo Piyungan Bantul, Selasa (2/11/2021) siang.

Dalam rangka persiapan Workshop Internasional dan TC-36 CIRDAP (Centre on Integrated Rural Development for Asia and the Pacific) yang akan dilaksanakan di Kalurahan Srimulyo, KPH Yudanegara memberikan arahan kepada seluruh pamong Kalurahan Srimulyo.

Hadir pada acara tersebut Kepala Bagian Bina Pemerintahan Kalurahan/Kelurahan dan Kapanewon/Kemantren Biro Tata Pemerintahan Setda DIY KPH. H. Yudanegara Ph.D,  Kepala Bagian Administrasi Pemerintah Desa Setda Bantul Drs. Kurniantara M.Si, Panewu Piyungan Anton Yulianto AP MIP, Danramil Piyungan Kapten Inf Surono, Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH M.Si, Lurah Srimulyo Drs. Wajiran beserta Pamong Kalurahan Srimulyo.

Pada kunjungannya KPH Yudanegara menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke Kalurahan Srimulyo adalah untuk mengecek kesiapan Pemerintah Kalurahan Srimulyo dalam kegiatan CIRDAP.

"Maksud dan tujuan kedatangan saya adalah untuk mengecek kesiapan Pemerintah Kalurahan Srimulyo dalam kegiatan CIRDAP yang mana kegiatan tersebut tidak hanya bersifat nasional, namun berlevel internasional, yang akan diikuti oleh delegasi dari 14 negara," jelas KPH Yudanegara.

"Perlu diketahui CIRDAP merupakan organisasi internasional antar Pemerintah yang dibentuk pada tahun 1979 dalam Konferensi Regional ke-14 Food and Agriculture Organization (FAO) kawasan Asia Pacifik di Kuala Lumpur, Malaysia yang berkedudukan di Dhaka Banglades," tambahnya.

Selama kegiatan berjalan lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak dengan pengaturan kursi guna meminimalisir penyebaran Covid- 19. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB