Kapolsek Sewon Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Kapanewon Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH menghadiri acara pelepasan kalifah MTQ Kapanewon Sewon di gedung serbaguna Syeh Sewu komplek kantor Kapanewon Sewon, Jumat, (19/11/2021), siang.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Kompol Suyanto SH mengungkapkan sebanyak 21 kalifah dari Kapanewon Sewon yang akan maju dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bantul, yang akan di laksanakan mulai tanggal 24 sampai dengan tanggal 25 November 2021, di Institut Ilmu Al Quran (IIQ), Annur Ngrukem Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul.

" Untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan ini Polsek Sewon akan selalu memonitoring dan akan menempatkan personilnya selama kegiatan berlangsung" jelas Kapolsek

Sementara itu dalam sambutanya, Panewu Anom , Bapak Jon Amrullah ,SH berharap bisa meneruskan juara umum kapanewon Sewon, akan tetapi tidak menjadikan beban bagi Kafilah, Doa terbaik untuk semua Kafilah yang berjuang di MTQ tahun ini. (Humas Polsek Sewon)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB