Kapolsek Sewon Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin Warga Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH., menghadiri rapat koordinasi (rakor) dalam rangka pelaksanaan percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat Pendowoharjo, Jumat (19/11/2021) siang.

Kegiatan yang berlangsung di gedung serbaguna Manggolo Manis Kalurahan Pendowoharjo tersebut dihadiri oleh Panewu Kapanewon Sewon ibu Hartini SIP MM, Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH, Panewu Anom Kapanewon Sewon, Kepala Puskesmas Sewon 1 dr. Anastasia Endar Widyaningsih, Lurah Pendowoharjo H.Hilmi Hakimudin, S.Pdi, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto,S.Psi., Babisa Koramil 04/Sewon, dukuh se Kalurahan Pendowoharjo.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto mengungkapkan dalam rapat ini membahas tentang teknis pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat Pendowoharjo yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 November 2021 besok, di gedung serbaguna Manggolo Manis Kalurahan Pendowoharjo.

Ditempat yang sama Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto., mengatakan dengan kerjasama semua pihak target vaksinasi dari pemerintah mudah-mudahan kaan cepat dicapai.

"Kita semua baik dari instansi pemerintah, TNI-POLRI harus bekerja keras dan tetap semangat untuk melaksanakan kebijakan pemerintah dalam rangka menekan perkembangan Covid-19, dan mensukseskan program vaksinasi bagi warga khususnya di wilayah Kapanewon Sewon," pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB