Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Pasar Seni Gabusan

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Polsek Sewon menerjunkan personilnya dalam rangka pengamanan kegiatan vaksinasi massal dosis 2 bagi warga Kapanewon Sewon yang dilaksanakan di komplek Pasar Seni Gabusan ( PSG ), Senin (01/11/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul, Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., disela melaksanakan monitoring dan pengamanan giat tersebut menyampaikan percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat guna memperoleh herd immunity dan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Bantul, untuk itu pemerintah Daerah Kabupaten Bantul melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, bersinergi dengan Pemerintah Kapanewon Sewon melaksanakan vaksinasi massal.

"Untuk target vaksin dosis 2 sebanyak 1000 dosis untuk warga Kapanewon Sewon, dan mudah mudahan sesuai dengan target" ungkapnya

Sementara itu Panit 2 Sabhara Polsek Sewon Iptu Harjana disela memimpin personil Sabhara Polsek Sewon dalam pengamanan kegiatan vaksin tersebut mengungkapkan Personil Polsek Sewon bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19."

"Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Iptu Harjana.

Iptu Harjana menjelaskan vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M  protokol kesehatan Covid-19. pungkas Panit 2 Sabhara Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB