Propam Polsek Banguntapan Pemeriksaan Kelengkapan Anggota Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Sebagai wasdal anggota Polsek Banguntapan, Senin (01/11/2021) pukul 08.00 WIB saat apel pagi personel, Kanit Propam Polsek Banguntapan Aiptu Haryono SH giat rutin pemeriksaan kelengkapan anggota Polsek Banguntapan.

Propam sidak anggota untuk meningkatkan kedisiplinan anggota mulai dari kehadiran apel, sikap tampang, seragam dinas dan kelengkapan identitas diri. 

Kanit Propam Aiptu Haryono SH mengingatkan kepada semua anggota Polsek Banguntapan untuk menjaga kedisiplinan diri, sikap tampang dan kelengkapan identitas diri. Jaga perilaku kita di masyarakat berikan contoh yang baik serta profesional dalan bekerja, kita ini sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat maka dari itu berikan yang terbaik kepada masyarakat. Jaga nama baik institusi Polri dalam membangun mitra dan kepercayaan masyarakat. 

Selanjutnya semua anggota dilakukan pengecekan kelengkapan identitas diri dan surat-surat kendaraan serta Senpi genggam perorangan. Teguran untuk kebersihan senpi dinas dan kerapian penampilan sikap tampang kuku maupun jenggot.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB