Sebanyak 7 Anggota Polres Bantul dan 2 Vaksinator Dapat penghargaan dari Kapolres

Posted by tribratanewsbantul on 12:52

Sebanyak tujuh anggota Polres Bantul yang dinilai disiplin dan berprestasi, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.

Ketujuh anggota tersebut adalah AKP Louis Stefanus Gregory SIK M.Si jabatan Kasatintelkam Polres Bantul, Iptu Gunawan Wibisono jabatan PS Kanit Intelkam Polsek Bantul, Iptu Rumpoko SH jabatan Pama Polres Bantul, Ipda Koko Bekti Ariantoko S.Pd MM jabatan Kanit 2 Satintelkam Polres Bantul, Aiptu Sugeng Suprianto jabatan PS Kanit 2 Satintelkam Polres Bantul, Aiptu Bagus Irwanto SH jabatan PS Kasihumas Polsek Kasihan dan Briptu Dika Armada Tetra Sanjaya jabatan Bamin Bagops Polres Bantul. 

AKP Louis, Ipda Koko dan Aiptu Sugeng dinilai sukses sebagai tim percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantul.

Iptu Gunawan dan Aiptu Bagus dinilai disiplin dalam tugas sekaligus sebagai pelatih bela diri Polres Bantul.

Sementara Iptu Rumpoko dan Briptu Dika telah melaksankan tugas sebagai Kontingen Satgas Garuda Bhayangkara FPU 2 Minusca 2019-2020 di Republik Afrika Tengah.

Oleh Pimpinan, ketujuhnya dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan sebagai anggota terbaik untuk Bulan Oktober.

Selain ketujuh anggota tersebut, Kapolres Bantul juga memberikan penghargaan kepada dua vaksinator yang telah membantu vaksinasi yang diselenggarakan Polres Bantul. Keduanya yakni, Uswatun khasanah A.Md.Keb dan Putri Bilqis A.Md.Keb.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dalam saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang digelar halaman Mapolres Bantul, Senin (1/11/2021).

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Kapolres Bantul dalam amanatnya.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

Pemberian reward ini merupakan program rutin Polres Bantul setiap bulannya guna menjaring personel yang kreatif memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja Polri di lapangan. “Besar harapan saya agar seluruh anggota dapat dan mampu berkreasi serta berinovasi demi kemajuan institusi khususnya Polres Bantul,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:52

0 komentar:

CB