Terungkap, Ini Identitas Mayat Laki-Laki di Muara Sungai Opak

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Identitas mayat laki-laki yang ditemukan pada Minggu (31/10) di Muara Sungai Opak Pantai Samas Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Sumardi (25) warga Padukuhan Jomblang, Kalurahan Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul.

Kapolsek Sanden, AKP Haryanto mengatakan, identitas korban terkuak setelah Tim Inafis Polres Bantul melakukan pemeriksaan sidik jari.

"Identitas yang bersangkutan didapat oleh Tim Iden Polres Bantul, lewat sidik jari pakai alat Mambis," ujarnya.

Setelah diketahui identitas yang bersangkutan, polisi kemudian menghubungi pihak keluarga. Setelah melihat secara langsung membenarkan bahwa korban merupakan keluarganya. 

Didapat keterangan, bila korban sebelumnya sempat pamit mancing. Namun sampai akhirnya ditemukan tak bernyawa, beberapa hari terakhir ini pihak keluarga pun mencari keberadaan korban.

"Sebelumnya semapat pamit mancing, dia suka mancing di laut. Keluarganya juga sudah mencari tapi tidak ketemu. Diduga pas mancing kurang hati-hati terseret arus," tandas Kapolsek.

Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Mereka mengaku menerima hal ini sebagai musibah. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Bantul dan petugas medis Puskesmas Sanden tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB