Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Terapung di Sungai Jalan Samas

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Sesosok mayat laki-laki ditemukan terapung di sungai Jalan Samas, tepatnya di Dusun Baran, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Minggu (31/10/2021) pagi.

Penemuan mayat tersebut, sontak membuat geger warga setempat, 

Laki-laki tersebut diketahui bernama Tri Cahyo Nugroho (21) warga Dusun Polaman, Kalurahan Argorejo, Kapanewon Sedayu, Bantul.

Kapolsek Sanden, AKP Haryanto saat dikonfirmasi sorot.co menerangkan korban tewas diduga karena mengalami kecelakaan tunggal. Saat peristiwa itu terjadi tidak ada saksi yang melihat dan diduga terjadi pada pagi dini hari.

Awalnya Korban diketahui terapung oleh salah seorang warga setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Sanden.

"Kalau untuk waktu kejadian belum diketahui. Kemungkinan pagi dini hari," ujarnya.

Untuk mengevakuasi korban, pihaknya pun kemudian menghubungi personel Search dan Rescue (SAR). Setelah berhasil dievakuasi ditemukan dalam saku celana korban dompet berisi sejumlah kartu ATM, KTP, SIM A dan C, kartu nikah, serta sejumlah uang. Petugas juga mengevakuasi sepeda motor korban Yamaha RX nopol AB 3070 QT dari sungai. 

Sementara itu dari hasil olah tempat kejadian, korban mengendarai sepeda motor seorang diri melesat dari arah selatan ke utara. Belum diketahui penyebab pasti, sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba oleng ke kiri menabrak sebuah pohon lalu tercebur ke Sungai.

"Saat ini jazad korban sudah dibawa ke RSUD Panembahan Senopati," tandasnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB