Wujudkan Tubuh Yang Sehat, Personel Polsek Sewon Laksanakan Olahraga Pagi.

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Polsek Sewon menggelar kegiatan olahaga pagi yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rusmanto SH, Jumat (5/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan olahraga diawali dengan pemanasan terlebih dahulu di halaman Mapolsek Sewon yang bertujuan untuk melenturkan otot-otot dan menghindari cidera saat berolahraga. Setelah itu, dilanjutkan kegiatan olahraga jalan sehat dengan menyusuri jalan perkampungan dan persawahan di wilayah Sewon.

AKP Sugeng Rusmanto SH mengatakan,kegiatan olahraga secara rutin yang dilaksanakan pada pagi hari bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Mens sana in corpore sano atau di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat adalah salah satu filosofi yang harus kita miliki, terutama sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani, maka olahraga secara rutin setiap hari adalah jawabannya,” ujarnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB