Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Mengikuti Kegiatan PSN di Dusun Kuroboyo

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Dusun Kuroboyo, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (21/01/2022) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapanewon Pandak dihadiri Jawatan Sosial Ibu Budiyati, Puskesmas Pandak II Ibu Pradita, Lurah Caturharjo H. Wasdiyanto, S.Si, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Dukuh Kuroboyo Suatmaji dan Kader Jentik PSN.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan Gertak PSN. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan PSN yang dilaksanakan setiap bulannya ini sangat tepat dan bermanfaat, karena dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat melatih dan membudayakan masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, terutama dalam menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya. 

Selain sebagai sarana silaturahmi kepada Masyarakat juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah Kalurahan Caturharjo untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan.

Adapun hasil dari GERTAK PSN di Dusun Kuroboyo, Caturharjo, Pandak, Bantul dari 34 sampel rumah terdapat e rumah positif jentik dengan ABJ 83,03% dengan 4 sampel rumah positif jentik.  (Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB